Senin, 02 Desember 2013

Begitu "INDAH" Namanya

Siang hari, ketika itu aku sedang duduk termenung di depan kelas. Aku melihat seorang gadis lewat di hadapanku memakai baju seragam putih abu dengan rambut sebahu .Aku mulai bertanya-tanya tentang gadis itu ke temanku dan temanku memberikan pin gadis itu . Setelah aku bertemanan di bbm aku aku memberanikan diri bertanya-tanya tentangnya lewat bbm. Semakin lama semakinku mengenalinya dan ternyata dia salah satu anak IPS . Selalu teringat dibenakku wajah cantik dan hidung kecil yang mancung itu .  Sampai akhirnya aku dekat dengannya setelah beberapa bulan perkenalan.
Awal pendekatan kita, aku selalu memandanginya disaat dia melintas di depan kelasku. Dia selalu menyembunyikan dirinya di balik teman"nya dan rambut indahnya itu . Awalnya gadis itu terlihat biasa-biasa saja, namun saat aku perhatikan lebih dalam lama kelamaan gadis itu cantik juga. Dia gadis yang cantik, baik hati, tidak sombong, periang, dan hampir sempurna dimataku. Perasaan tertarik pada dirinya sudah mulai ada di hatiku sekarang. Sejak saat itu aku lebih sering berada di depan kelas berharap melihat wajah gadis itu .
Tiba saatnya kenaikan kelas ke kelas XI . Aku mengetahui dia masih single , tak perlu menunggu waktu yang lebih lama lagi aku akan memintanya untuk menjadi lebih dari sekedar teman. Dan aku pun menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanku ini kepadanya. Tiba waktunya, tepat 7 bulan yang lalu aku memberanikan diri untuk menyatakan perasaanku. Aku memintanya untuk menjadi pacarku dan akhirnya dia menerimanya. Tanyata dia juga suka kepadaku. Dan akupun mendapatkan hatinya sepenuhnya .
 Esok paginya di sekolah , aku melihatnya ketika dia sedang memarkir motornya di dekat kelasku. Aku ingin menghampirinya namun aku malu. Dia terlihat sangat cantik sekali dengan mengenakan baju Putih Abu . Aura kecantikannya sangat terlihat jelas di mataku dan membuat aku semakin jatuh hati kepadanya dan kami masih malu untuk bertemu. 

Sampai keesokan harinya, dia menghampiriku kekelas untuk mengajakku berbicara , alangkah gugupnya aku memandang mata idahnya . Menit demi menit berlalu , pembicaraan kita pun tidak sekaku pertama bertemu . Dan sejak itu aku semakin bersemangat untuk bersekolah dan cukup malas untuk pulang . 
Seiring berjalannya waktu, sekarang hampir semua orang tahu kalo kita mempunyai hubungan lebih dari sekedar teman.  Dan kami pun akhirnya menjalin hubungan ini dengan bahagia walaupun banyak pengganggu hubungan kami namun tak kami hiraukan. Buat kami kejujuran dan kepercayaanlah yang menjadikan kami tidak goyah akan hal yang ingin memisahkan kami. Tak peduli orang mau berkata apa. Tuhan… jangan pisahkan aku dengannya. Aku sangat menyayangi dan mecintainya. Aku ingin setiap saat bersamanya hingga akhir hayat nanti. Tolong jagalah perasaan ini, Tuhan… 03♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar